Rabu, 14 Januari 2009

Please, Lihat Aku…

By : Mimi Rosmini
Written : Makassar, 15th Januari 2009
Time : 4.29 Wita

Bila dapat kumengulang waktu
Kupilih hidup tanpa kamu
Tanpa canda dan tawamu

Andai mampu kumengulur waktu
Kupilih untuk terus pada masaku
Ketika aku menjauh
Meski harus sakit hatiku
Lantaran menahan cinta dan rindu
Meski luluh lantah batinku
Tergerus cemburu
Melihat dia bersamamu
Bergelanyut mesra di lenganmu
Di hadapanku
Tepat segaris lurus mataku
Di tengah teman-temanku
Di tengah gelora cintaku padamu
Meski kumeringis dalam setiap haru
Meniti jarak terjauhku padamu
Karena kamu yang tidak pernah tahu
Ataukah pura-pura tidak tahu
Betapa aku sangat menyayangimu
Setiap hari di sepanjang detak waktuku
Sebab kamu yang tak pernah benar-benar melihatku

Namun kini terlanjur aku
Berada dalam jarak terdekatmu
Bukan sedakar temanmu
Bukan pula kekasihmu
Harus kubijak memahamimu
Sebab aku yang memilihmu
Bukan kubutuh pengakuanmu
Tidak pula kubutuh statusmu
Kuhanya pinta, secuil kasih tulusmu
Dan benar-benar mulai melihat aku
Seseorang yang telah memberi segalanya padamu

Meski remuk batinku,
Ku tetap akan memberimu
Seluruh cintaku
Seluruh bahagiaku
Dan seluruh hidupku
Kulakukan, karena aku mencintaimu

Tidak ada komentar: